Jasa Cara Membuat Template Blog Seo Nanang Sugiarto Workshop

Situs Web Tentang Penawaran Template Blog, Jasa Pembuatan Blogspot Pribadi maupun Toko Online, Optimasi Seo, dan Berisi Tutorial Blog, Resensi yang berhubungan dengan internet, maupun Aplikasi Software.

Selamat Datang di Situs Web Blog Nanang Sugiarto Workshop!. Situs Web Tentang Penawaran Template Blog, Jasa Pembuatan Blogspot Pribadi maupun Toko Online, Optimasi Seo, dan Berisi Tutorial Blog, Resensi yang berhubungan dengan internet, maupun Aplikasi Software.

Kategori Blog

blog (10) campur (3) css (3) pelanggan (2) resensi (4) seo (5) template (3) tips-trik (1) tutorial-blogspot (4)

Cara Membuat Icon Wrench Allbkg atau Icon Obeng Terhapus

, at , Last Updated 2018-04-07T01:54:47Z , have 1 comment
Penulis membahas artikel tentang Cara Membuat Icon Wrench Allbkg atau Icon Obeng Terhapus karena diantara kalian yang membaca artikel ini pastinya ingin tahu cara menghapus Icon Wrench Allbkg atau Icon Obeng setelah kalian melakukan cek skor seo blog kalian di salah satu situs web penyedia Tools SEO ternyata ada satu atau beberapa link img tidak menggunakan atribut 'alt' seperti ini https://resources.blogblog.com/img/icon18_wrench_allbkg.png. Jika kalian mencari icon img wrench Allbkg Pada Menu Tema Blogger di edit Html, kalian tidak akan menemukannya. lah terus ?

Kenapa bisa ada Icon Wrench Allbkg Atau Icon Obeng


Icon Wrench Allbkg atau Icon Obeng merupakan icon bawaan template Blogger. Untuk blog yang yang dibuat langsung dari template blogger, icon ini terlihat di tampilan halaman blog seperti gambar dibawah ini

icon wrench allbkg obeng

fungsi icon tersebut untuk mempermudah seorang blogger mengedit dengan cepat widget yang ada di tampilan halaman blog dengan meng klik icon wrench atau icon obeng tersebut.

Sedangkan untuk blog yang dibuat dari template modifikasi blogger, biasanya icon wrench atau icon obeng tersebut tidak terlihat karena sudah Terhapus agar tidak terlihat untuk kepentingan Seo . Sudah terhapus Icon nya ? lah terus kenapa icon wrench atau icon obeng terdeteksi di situs Tools SEO ?

Setiap kali kalian menambah widget baru di blog kalian maka icon wrench atau icon obeng tersebut akan ada juga sebagai bagian dari widget baru yang ditambah atau dibuat di blog kalian. Jadi itulah kenapa sebelum kalian menambah widget baru di blog, icon wrench atau icon obeng tidak terdekteksi situs web tools SEO tapi setelah kalian menambah widget baru di blog dan melakukan cek sekali lagi icon tersebut bakal terdeteksi situs web tools SEO.

Bagaimana Cara Menghapus Icon Wrench atau Icon Obeng


Untuk menghapus Icon Wrench atau Icon Obeng kalian cukup masuk ke Menu Tema Blogger lalu klik edit HTML seperti pada gambar dibawah ini.





selanjutnya kalian tekan 'Ctrl F' kemudian cari kode dibawah ini di dalam template blog.

kode quickedit icon wrench allbkg obeng

Setelah ketemu kalian hapus kode tersebut kemudian klik simpan tema. Banyaknya Kode tersebut tergantung dari banyaknya widget baru yang ditambah di blog. Perhatikan gambar pencarian kodenya dan klik simpan dibawah ini.

pencarian icon wrench allbkg obeng


setelah kalian klik simpan tema, coba kalian cek lagi skor seo blog kalian di Situs Web Tools SEO apa tidak terdeteksi lagi icon allbkg atau icon obengnya.

Sekian artikel Tentang Cara Membuat Icon Wrench Allbkg atau Icon Obeng Terhapus, semoga bermanfaat.
Share this Cara Membuat Icon Wrench Allbkg atau Icon Obeng Terhapus article :


Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait Cara Membuat Icon Wrench Allbkg atau Icon Obeng Terhapus

TENTANG PENULIS

Penulis seorang Programmer Aplikasi Database Vb6 dan Blogger. Situs Web yang dibuat Penulis yaitu : Nanang Sugiarto WorkShop, Tutorial VB6 Sugiarto, Tutorial Microsoft Office Sugiarto, dan Seputar Pengetahuan Pangan.
1 comment Add a comment
timah solder
terbaik ini min, makasih sudah share ...
timah solder
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
-->